16 Nov 2021, November 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-25T11:06:40Z
Kebumen

Musim Hujan Tiba Tractor KUBOTA Beraksi


RADARKEBUMEN.COM, KEBUMEN-Sudah banyaknya intensitas hujan dibeberapa wilayah Jawa Tengah , membuat beberapa petani di daerah sudah mulai melakukan pengolahan sawah. Bp Sugito pemilik sawah mengakui sebagai petani sawah tadah hujan sudah mempersiapkan diri dengan membeli tracktor kubota L 3218 di sumber mesin untuk membantu mempercepat proses pengolahan tanah. 

Di wilayah Jawa Tengah selatan dengan luas area persawahan yang begitu luas sudah saatnya beralih dari pertanian tradisional ke pertanian modern, hal ini disampaikan oleh pak Toyo Trainer handal sumber mesin yang menjadi instruktur dalam demo pemakaian alat pertanian. 


Baca Juga Yang Paling Tau Kebumen


Penggunaan alat pertanian ini justru sangat mudah, murah, dan membuat hasil melimpah, apalagi ditunjang dengan Tracktor Kubota produck Jepang yang terkenal dengan durabilitas keawetan yang sudah diakui oleh para petani. Agus Supra branch manager Kubota Sumber Mesin Kebumen menyambut baik para petani yang telah beralih dari pertanian tradisional ke pertanian modern, meskipun ada beberapa yang nyaman dengan pola lama. 


Perubahan itu pasti akan terjadi dengan perubahan zaman di masa yang akan datang. Agus juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah menggunakan produk Kubota dalam mengolah dan memanen hasil pertanian.(*)